Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bela Indonesia di Ajang Internasional One Pride MMA 79, Raja Kelas Bulu Firman Muharram Merasa Tertantang dan Terhormat

By BolaSport - Minggu, 2 Juni 2024 | 18:26 WIB
Firman Muharram (kedua dari kiri), menjadi salah satu jagoan wakil Indonesia dalam duel melawan petarung China dari Wu Lin Feng di gelaran One Pride MMA 79 King Size New Champion pada 7-8 Juni 2024 di Denpasar, Bali.
ONE PRIDE MMA
Firman Muharram (kedua dari kiri), menjadi salah satu jagoan wakil Indonesia dalam duel melawan petarung China dari Wu Lin Feng di gelaran One Pride MMA 79 King Size New Champion pada 7-8 Juni 2024 di Denpasar, Bali.

JUARA.NET - Raja kelas bulu One Pride MMA, Firman Muharram, menjadi salah satu jagoan yang akan mewakili Indonesia melawan petarung-petarung China dalam gelaran internasional di Bali pada 7-8 Juni 2024.

Bertajuk One Pride MMA 79 King Size New Champion, ajang tersebut bakal mengadu 9 petarung Tanah Air dengan wakil-wakil China.

Gelaran ini adalah bagian dari kerja sama One Pride MMA dengan organisasi promotor MMA terkemuka dari China, Wu Lin Feng.

Firman Muharram menjadi salah satu dari 9 fighter Indonesia yang terpilih untuk tampil unjuk gigi di One Pride MMA 79 King Size New Champion.

Petarung asal Solo itu mendapatkan Fayang Wan sebagai lawan dalam duel yang akan digelar di Bali Art Center, Denpasar, Bali.

Firman menyatakan kalau dirinya sempat tidak menyangka ketika dipilih untuk melakoni pertandingan internasional di One Pride MMA.

Pasalnya, jagoan besutan Han Academy itu menuturkan bahwa dirinya masih perlu banyak jam terbang dan mengasah kemampuan untuk tampil di level internasional.

Pada awal Februari lalu, Firman baru saja sukses menjadi juara kelas bulu One Pride MMA setelah mengalahkan Yudi Cahyadi.

Melakoni pertarungan 5 ronde, Firman meraih kemenangan dengan keputusan mutlak.

"Mulanya cukup kaget. Setelah pertandingan melawan Yudi langsung diberitahu kabar tersebut," kata Firman.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : One Pride MMA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X