Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Indonesia Open 2024 - Ditutup Skor 21-4, Dejan/Gloria Singkirkan Unggulan Ke-4

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 6 Juni 2024 | 10:08 WIB
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja tampil baik di babak kedua Indonesia Open 2024
PBSI
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja tampil baik di babak kedua Indonesia Open 2024

JUARA.NET - Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menunjukkan penampilan mengesankan di babak kedua Indonesia Open 2024, Kamis (6/6/2024).

Setelah berhasil lolos ke babak kedua, pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dihadapkan dengan lawan berat asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Meski terhitung lawan berat, Dejan/Gloria berhasil memimpin jauh di awal permainan gim pertama, wakil Indonesia itu sempat unggul jauh dengan skor 7-1.

Seo/Chae yang tertinggal pun mulai menyusul, tapi Dejan/Gloria terus mempertahankan keunggulan mereka hingga jeda interval dengan skor 11-6.

Usai jeda interval, Dejan/Gloria terus mempertahankan keunggulan mereka dan akhirnya berhasil mengamankan gim pertama lebih dulu.

Memasuki gim kedua, giliran wakil Indonesia yang tampak kesulitan.

Pasangan Dejan/Gloria tertinggal cukup jauh di awal permainan dengan 1-6.

Baca Juga: Rekap Hasil Indonesia Open 2024 - Fajar/Rian Korban Perang Saudara, Indonesia Loloskan 3 Wakil Tambahan ke Babak Kedua

Dejan/Gloria sempat menyamakan keadaan di posisi skor 6-6, tapi kemudian kembali tertinggal dan berakhir kehilangan gim kedua.

Di gim ketiga, wakil Indonesia ini kembali memimpin di awal, Seo/Chae kembali kesulitan meraih poin.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X