Si Penggugat Takhta Makin Terpinggirkan, Jon Jones Disarankan Tantang Alex Pereira Jika Hal Ini Terjadi

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 5 Juli 2024 | 14:00 WIB
 Jon Jones
TWITTER.COM/@MMAMELOTTO
Jon Jones

JUARA.NET - Kesempatan Tom Aspinall untuk menyatukan gelar juara kelas berat sepertinya akan semakin tipis jika Jon Jones menuruti saran Daniel Cormier.

Tom Aspinall saat ini berstatus sebagai juara interim kelas berat.

Idealnya, ia harus berhadapan dengan juara kelas berat, Jon Jones untuk menentukan siapa jawara sejati.

Tapi, Jon Jones tak mau melawan Aspinall dalam waktu dekat, ia lebih memilih melakukan duel menghadapi Stipe Miocic yang sempat tertunda.

Duel Jon Jones vs Stipe Miocic itu pun dijadwalkan berlangsung pada UFC 309 November mendatanga.

Sementara itu, Aspinall akan berusaha mempertahankan posisinya sebagai juara interim dalam duel menghadapi Curtis Blaydes pada UFC 304 mendatang.

Jika Aspinall menang, maka ia seharusnya berhak mendapatkan duel perebutan gelar juara dengan siapapun yang memenangi pertarungan Jon Jones vs Stipe Miocic.

Namun, harapan Aspinall tampaknya bakal makin tipis jika Jon Jones memenangi duel itu dan menerima saran Daniel Cormier.

Pasalnya, baru-baru ini, Cormier malah menyarankan Jones untuk menantang jawara kelas berat ringan, Alex Pereir apabila ia mampu mempertahankan gelarnya dari Stipe Miocic pada November mendatang.

Baca Juga: Lihat Alex Pereira Pertahankan Gelar, Eks Jawara Kelas Berat Ringan Bilang Begini


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X