Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

One Pride MMA 80 Digelar di Semarang, 6 Jagoan Tuan Rumah Siap Unjuk Gigi

By BolaSport - Rabu, 10 Juli 2024 | 19:00 WIB
One Pride MMA 80 King Size New Champion akan digelar di GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (13/7/2024), dengan menampillkan aksi 6 jagoan tuan rumah.
ONE PRIDE MMA
One Pride MMA 80 King Size New Champion akan digelar di GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (13/7/2024), dengan menampillkan aksi 6 jagoan tuan rumah.

JUARA.NET - One Pride MMA 80 pada Sabtu (13/7/2024) di GOR Sahabat, Semarang, akan mementaskan 6 petarung tuan rumah.

Gelaran One Pride Mixed Martial Arts (MMA) 80 King Size New Champion hadir di Kota Semarang dengan menyajikan 20 pertarungan.

Dalam gelaran spesial yang dilangsungkan untuk kedua kalinya di Semarang ini, One Pride MMA menghadirkan 6 petarung tuan rumah untuk unjuk kebolehan.

Mereka akan bertarung di hadapan pendukungnya dari 6 kelas yang berbeda.

Budi Setiawan adalah salah satu dari 6 petarung tuan rumah yang akan bertanding di One Pride MMA 80.

Jagoan yang berlatih di camp Rambo 4294 itu akan menghadapi Irfan Aruan, petarung asal Siantar, Sumatra Utara, di kelas terbang.

Menjelang laga, Budi mengaku persiapannya cukup matang karena dirinya fokus menjalani latihan sejak 3 bulan lalu.

"Persiapan kali ini sudah cukup matang karena saya latihan fokus 2-3 bulan. Mungkin ini pertandingan dengan performa terbaik saya," ujar Budi dalam keterangan resminya di Semarang.

Budi tak menampik kalau bertanding di kandang sendiri menjadi suatu kebanggaan dan keuntungan tersendiri lantaran GOR Sahabat Semarang akan dipenuhi oleh pendukungnya.

Meski demikian, Budi menyebut tetap percaya diri atas kemampuan yang dia miliki saat bertanding melawan Irfan nanti.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : One Pride MMA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X