Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olimpiade Paris 2024 - Berakhir Masuk Grup Kematian, Unggulan Kedua Bilang Begini

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 19 Juli 2024 | 17:00 WIB
Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup /Anders Skaarup Rasmussen sempat komentari drawing Olimpiade PAris 2024 yang bak neraka
MADS CLAUS RASMUSSEN
Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup /Anders Skaarup Rasmussen sempat komentari drawing Olimpiade PAris 2024 yang bak neraka

JUARA.NET - Ganda putra Denmark, Anders Skaarup Rasmussen sempat angkat bicara terkait hasil drawing grup Olimpiade Paris 2024 yang berakhir menyulitkannya.

Anders Skaarup Rasmussen dan rekannya Kim Astrup bisa dibilang kurang beruntung dalam hasil undian grup Olimpiade Paris 2024.

Walau berstatus sebagai unggulan kedua turnamen, perjalanan mereka di awal kompetisi akan melewati jalan yang sangat terjal.

Duo andalan Denmark itu masuk dalam grup D yang dijuluki "Grup kematian".

Pasalnya, grup D tak hanya memiliki jumlah wakil terbanyak tapi juga berisi para ganda putra kuat dari berbagai negara.

Astrup/Rasmussen harus bersaing dengan wakil China, Liu Yuchen/Ou Xuan Yi, wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin, wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan wakil Amerika, Vinson Chiu/Joshua Yuan.

Dari keempat penghuni lainnya di gup D itu, hanya pasangan Chiu/Yuan yang terbilang tak terlalu diunggulkan.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024 - Skenario Gila Final Tunggal Putra, Kejayaan Indonesia di 1992 Berpotensi Diulang Denmark

Sisanya, diprediksi bakal saling "jambak-jambakan" untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya yang hanya tersedia dua tempat.

Melihat hasil drawing yang tak menguntungkannya itu, Anders sempat membuat status yang berisi keluhannya.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X