Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belal Muhammad Pernah Bikin Khabib Nurmagomedov Kesal, Lakukan Ini Saat Sesi Latihan

By Ananda Lathifah Rozalina - Selasa, 13 Agustus 2024 | 13:00 WIB
Khabib Nurmagomedov pernah dibuat kesal oleh Belal Muhammad
INSTAGRAM @ISLAM_MAKHACHEV
Khabib Nurmagomedov pernah dibuat kesal oleh Belal Muhammad

JUARA.NET - Jawara baru kelas welter, Belal Muhammad rupanya pernah membuat Khabib Nurmagomedov kesal.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa ada peran Khabib Nurmagomedov di balik kesuksesan Belal Muhammad mengamankan gelar juara kelas welter.

Belal diketahui menimba ilmu gulat dari Khabib Nurmagomedov yang membuatnya tampil gahar menyergap Edwards di UFC 304 lalu.

Namun, di balik keberhasilan Belal menerapkan apa yang dipelajarinya dari Khabib, petarung berdarah Palestina itu rupanya sempat membuat sang guru kesal.

Cerita tentang bagaimana Belal membuat Khabib kesal itu diungkap oleh Erick Nicksick dalam sebuah wawancara bersama Red Corner MMA.

Dalam kesempatan itu, Nicksick menuturkan bahwa Khabib tampak tidak senang saat Belal Muhammad membawa seorang pria ke pelatihan mereka tanpa izin.

"Orang-orang itu melakukannya dengan standar tertinggi di level tertinggi."

"Salah satu hal yang lucu juga adalah Belal Muhammad membawa seorang tamu yang tidak diizinkan oleh Khabib dan Khabib tidak senang dengan hal itu."

"Dan itu membuat saya sadar bahwa terkadang saya terlalu banyak membuka pintu dan mengizinkan orang untuk datang dan berlatih, yang tidak diperiksa melalui sistem," tutur Eric Nicksick.

Baca Juga: Permusuhan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov Sudah Mengakar, Islam Makhachev Bisa Jadi Kunci Penyelesaian?


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X