Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paksa Billy Pasulatan Lempar Handuk, Aditya Ginting Rebut Sabuk Interim Kelas Terbang di One Pride MMA 81

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 25 Agustus 2024 | 10:30 WIB
Aditya Ginting mendominasi Billy Pasulatan untuk menjadi juara interim kelas terbang dalam gelaran One Pride MMA 81, Sabtu (24/8/2024) di Hall A Basket Senayan, Jakarta.
ONE PRIDE MMA
Aditya Ginting mendominasi Billy Pasulatan untuk menjadi juara interim kelas terbang dalam gelaran One Pride MMA 81, Sabtu (24/8/2024) di Hall A Basket Senayan, Jakarta.

JUARA.NET - Aditya Ginting tampil dominan untuk mengalahkan Billy Pasulatan dan merebut sabuk interim kelas terbang One Pride MMA pada Sabtu (24/8/2024).

Duel perebutan sabuk interim kelas terbang ini berlangsung dalam gelaran One Pride MMA 81 King Size New Champion di Hall A Basket Senayan, Jakarta.

Laga perebutan gelar interim ini diadakan One Pride MMA setelah sang juara sejati, Suwardi, masih berada dalam proses pemulihan cedera.

Aditya maju ke pertarungan dengan status penantang ranking 6 di kelas terbang.

Di lain pihak, Billy pernah menjadi juara kelas jerami yang kali ini naik divisi untuk mengejar ambisi menjadi raja 2 divisi One Pride MMA.

Dalam jumpa pers sebelum pertarungan, Selasa (20/8/2024), Aditya Ginting menyebut bahwa Billy Pasulatan tidak akan kuat menghadapinya di kelas yang berbobot lebih berat.

"Jangan samakan kelas terbang dengan kelas jerami," kata Aditya ketika itu.

"Saya pasti akan menang karena ini divisi saya, saya jauh lebih kuat dari dia," lanjutnya.

Dalam pertarungan, Aditya membuktikan ucapannya itu.

Jagoan asal Karo, Sumatra Utara, tampil mendominasi rivalnya yang berjulukan Bruce Lee itu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : One Pride MMA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X