Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Calon Rival Mike Tyson Curiga UFC Sengaja Tahan Duel Conor McGregor, Semua Demi Bisnis?

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 7 September 2024 | 07:30 WIB
Jake Paul komentari duel Conor McGregor yang tak pasti
TWITTER.COM/@MMAFIGHTING
Jake Paul komentari duel Conor McGregor yang tak pasti

JUARA.NET - Calon rival Mike Tyson, Jake Paul curiga ada permainan bisnis di balik comeback Conor McGregor yang terus tertunda.

Conor Mcgregor sejatinya dijadwalkan comeback bertarung sejak tahun lalu.

Petarung berjuluk The Notorious itu harusnya menghadapi Michael Chandler usai acara tugas mereka sebagai pelatih di acara The Ultimate Fighters selesai.

Tapi, duel Conor McGregor vs Michael Chandler terus tertunda hingga tahun ini.

Kedua petarung itu pun sempat kembali berencana bertarung pada Juni lalu, tapi kondisi kesehatan McGregor membuat laga itu batal.

Meski begitu, Conor McGregor tetap yakin bahwa dia akan comeback tahun ini, sementara itu UFC malah tak bisa memberi kepastian kapan sang petarung akan kembali.

Bos UFC, Dana White bahkan sempat menuturkan bahwa McGregor tak bakal comeback tahun ini, sebelum akhirnya pernyataan itu diralat kembali karena protes dari sang petarung.

Di tengah laga comeback Conor McGregor yang tak kunjuung pasti kapan terjadi, calon rival Mike Tyson, Jake Paul malah melemparkan sebuah teori.

Ia menduga bahwa UFC sengaja menahan duel comeback Conor McGregor demi keperluan bisnis.

"Conor masih memiliki dua pertarungan tersisa dalam kontrak pertarungannya, namun UFC sedang berusaha untuk memperbaharui kesepakatan hak (siar) mereka," ungkap Jake Paul.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X