Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Taipei Open 2024 - Tumbangkan Unggulan Pertama, Jesita/Febi Lolos Final dalam 1 Jam 2 Menit

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 7 September 2024 | 13:55 WIB
Hasil semifinal Taipei Open 2024, ganda putri Indonesia,Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum
PBSI
Hasil semifinal Taipei Open 2024, ganda putri Indonesia,Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum

JUARA.NET -  Ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum baru saja merampungkan laga semifinal yang cukup ketat pada Sabtu (7/9/2024).

Setelah lolos ke babak semifinal, Jesita/Febi harus menghadapi tantangan berat bertemu dengan unggulan pertama turnamen, Benyapa Aimsaard/Nunatakarn Aimsaard.

Berhadapan dengan Aimsaard bersaudara jelas bukan tugas yang mudah, Jesita/Febi mengawali permainan gim pertama dengan cukup ketat.

Susul menyusul poin pun terus terjadi hingga Jesita/Febi unggul di jeda interval dengan skor 11-9.

Usai jeda interval, permainan kembali berlangsung ketat, Jesita/Febi tersusul dan akhirnya berakhir kecolongan di gim pertama.

Memasuki gim kedua, Jesita/Febi kembali kecolongan dua poin lebih dulu.

Jesita/Febi yang sempat dibuat terjatuh di lapangan saat lawan meraih poin keduanya akhirnya bisa meraih poin pertamanya setelah itu.

Sayangnya, mereka kembali kehilangan dua poin beruntun kembali sebelum mulai menyusul dan menyamakan keadan di skor 4-4.

Baca Juga: Rekap Hasil Taipei Open 2024 - Asa All Indonesia Finals Terjaga, Wakil Indonesia Tampil Sempurna di Perempat Final

Perebutan poin terus terjadi hingga akhirnya Jesita/Febi berhasil kembali unggul di jeda interval dengan skor yang cukup jauh 11-6.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : BWF TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X