Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Kualifikasi Moto3 San Marino 2024 - David Alonso Amankan Pole Position di Detik-detik Akhir, Eks Rekan Setim Mario Aji Start dari Posisi Ini

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 7 September 2024 | 18:34 WIB
Hasil kualifikasi Moto3 San Marino 2024
MOTOGP.COM
Hasil kualifikasi Moto3 San Marino 2024

JUARA.NET - Eks rekan Mario Aji, Taiyo Furusato mengawali sesi kualifikasi Moto3 San Marino 2024 dengan baik, tapi berakhir kurang beruntung di Q2.

Sesi pertama Kualifikasi Moto3 San Marino 2024 dimulai, sederet pembalap berlomba memacu motornya untuk mengamankan empat tempat teratas.

Mantan rekan setim Mario Aji, Taiyo Furusato menjadi salah satu pembalap yang sempat memimpin di pertengahan sesi dengan catatan waktu lap 1 menit 42,194 detik.

Sayangnya, Furusato tak bisa mempertahankan posisinya sebagai yang tercepat.

Beberapa waktu setelahnya, Joel Kelso mencatatkan waktu lap 1 menit 41,472 detik yang lebih baik dari Furusato.

Joel Kelso terus memimpin hingga akhir dan memastikan diri melaju ke sesi Q2 bersama dengan Vicente Perez, Taiyo Furusato dan Filippo Farioli.

Beberapa menit setelah sesi Q1 selesai, sesi kualifikasi kedua (Q2) pun dimulai, para pembalap memacu gas motornya untuk memperebutkan posisi start terdepan.

Joel Kelso kembali jadi yang pertama mencatatkan waktu tercepat dengan 1 menit 42,293 detik sebelum akhirnya digeser pembalap lain.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2024 - Francesco Bagnaia Pole Position, 3 Murid Valentino Rossi Kuasai Start Terdepan

Angel Piqueras lantas menjadi yang tercepat dengan catatan waktu lap 1 menit 41,282 detik


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X