Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Sprint Race MotoGP San Marino 2024 - Tim Valentino Rossi Ngenes, Jorge Martin Semringah Asapi Dua Murid The Doctor

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 7 September 2024 | 20:27 WIB
Hasil Sprint Race MotoGP San Marino 2024, Tim Valentino Rossi Apes
MOTOGP.COM
Hasil Sprint Race MotoGP San Marino 2024, Tim Valentino Rossi Apes

JUARA.NET - Sesi Sprint Race MotoGP San Marino 2024 menjadi momen yang buruk bagi dua pembalap tim Valentino Rossi, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.

Marco Bezzecchi sejatinya mendapatkan posisi start yang cukup menjanjikan, ia memulai dari posisi ketiga, tapi saat balapan dimulai ia malah mengalami penurunan.

Marco Bezzecchi mendapatkan posisi kedelapan di awal balapan, sementara itu murid Valentino Rossi lainnya Francesco Bagnaia juga kurang beruntung di sesi start.

Bagnaia yang mendapatkan pole position disalip oleh Jorge Martin yang memulai dari posisi keempat.

Pembalap Prima Pramac itu  melesat saat start dan memimpin balapan diikuti oleh Bagnaia dan Franco Morbidelli di belakanganya.

Sementara itu, Marc Marquez yang memulai balapan dari posisi sembilan mulai menyalip Marco Bezzecchi yang ada di depannya pada lap-lap awal.

Baru dua lap berlangsung, insiden sudah terjadi, pembalap tim Valentino Rossi, Fabio Di Giannantonio terlihat mengalami crash di tikungan keempat belas di lap kedua.

Meski begitu, pembalap yang akrab disapa Digia itu sempat terlihat kembali melanjutkan balapan setelahnya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2024 - Francesco Bagnaia Pole Position, 3 Murid Valentino Rossi Kuasai Start Terdepan

Beberapa lap setelahnya di sekitar lap keenam, giliran rekan setimnya, Marco Bezzecchi yang mengalami insiden, pembalap Italia itu meluncur keluar lintasan dan berakhir di gravel.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X