Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hong Kong Open 2024 - Baru Babak Pertama, Duo Indonesia Diadang Unggulan China hingga Rekor Tak Menguntungkan

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 9 September 2024 | 16:00 WIB
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja diadang musuh berbahaya di babak pertama Hong Kong Open 2024
PBSI
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja diadang musuh berbahaya di babak pertama Hong Kong Open 2024

JUARA.NET - Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja langsung diadang tantangan berat di babak pertama Hong Kong Open 2024.

Kompetisi Hong Kong Open 2024 akan dimulai pekan ini, jika tidak ada perubahan pasangan asal Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi salah satu wakil yang turun bertanding di turnamen tersebut.

Namun, perjalanan Dejan/Gloria tampaknya akan terjal sejak awal kompetisi.

Berdasarkan drawing yang ada saat ini, Dejan/Gloria harus berhadapan dengan unggulan kedua turnamen asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Jika menilik rekor pertemuannya, Jiang/Wei merupakan lawan yang berat untuk Dejan/Gloria.

Pasangan Indonesia itu tercatat telah menelan tiga kali kekalahan dari Jiang/Wei.

Ketiga kekalahan itu didapat saat Dejan/Gloria bertemu Jiang/Wei di Indonesia Masters 2022, Kejuaraan Asia 2023 dan French Open 2024.

Meski begitu, peluang kemenangan Dejan/Gloria masih cukup terbuka, mengingat wakil Indonesia itu pernah menang dua kali dari Jiang/Wei.

Baca Juga: Hong Kong Open 2024 - Rival Fajar/Rian Mundur, Pilih Fokus Pemulihan Dulu

Salah satu kemenangan itu mereka raih saat bertemu dengan Jiang/Wei di All England Open 2024 pada bulan Maret lalu.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : BWF Tournament Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X