Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leong Jun Hao Bertekad Tampil Baik di Dua Seri Eropa, Targetkan Masuk Top 25 Dunia

By Ananda Lathifah Rozalina - Selasa, 1 Oktober 2024 | 07:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Leong Jun Hao bertekad untuk tampil konsisten dan lebih baik
PHILIP FONG/AFP
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Leong Jun Hao bertekad untuk tampil konsisten dan lebih baik

JUARA.NET - Tunggal putra Malaysia, Leong Jun Hao bertekad tampil lebih konsisten di dua kompetisi Eropa beberapa pekan depan.

Leong Jun Hao menjadi salah satu harapan Malaysia di sektor tunggal putra.

Prestasi terbaik Leong Jun Hao dalam tahun ini adalah menembus babak perempat final turnamen world tour super Super 1000, Indonesia Open 2024.

Leong juga beberapa kali berhasil menaklukkan para pebulu tangkis ternama seperti Anthony Sinisuka Ginting, Chou Tien Chen hingga Jonatan Christie.

Namun, Leong tak bisa mempertahankan momentumnya dalam empat turnamen terakhir yang diikutinya.

Ia terus menerus tumbang di babak pertama atau babak kedua dalam empat turnamen terakhirnya yakni Japan Open 2024, Korea Open 2024, Hong Kong Open 2024 dan China Open 2024.

Setelah mengalami hasil yang kurang baik tersebut, Leong pun bertekad tampil lebih baik dan konsisten di dua turname Eropa,Arctic Open dan Denmark Open 2024 yang akan berlangsung beberapa pekan ke depan.

Leong pun bertekad untuk meraih hasil lebih baik untuk bisa menembus ranking 25 besar atau bahkan masuk top 20 pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Resmi Menikah dengan Muhammad Rian Ardianto, Kebaya Ribka Sugiarto Punya Detail Tak Biasa

"Sejauh ini, saya telah mencapai perempat final di ajang Super 750 dan Super 1000, dan target saya adalah untuk bisa melewati babak semifinal di Eropa," ujar Jun Hao.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : New Strait Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X