Marquez Akan Berjuang 100 Persen Menghadapi 4 Seri Tersisa MotoGP

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:03 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, melakukan selebrasi setelah memenangi balapan GP Aragon di MotorLand Aragon, Alcaniz, Spanyol, Minggu (24/9/2017).
JOSE JORDAN/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, melakukan selebrasi setelah memenangi balapan GP Aragon di MotorLand Aragon, Alcaniz, Spanyol, Minggu (24/9/2017).

Balapan MotoGP 2017 sudah memasuki fase akhir, atau menyisakan empat seri lagi. Marc Marquez berharap bisa menjalaninya dengan baik demi meraih gelar juara dunia keempatnya.

Marquez, pebalap Repsol Honda Team, berpeluang besar menjuarai MotoGP 2017 karena sedang berada di urutan pertama klasemen dengan raihan 224 poin.

Dia memiliki keunggulan 16 angka dari Andrea Dovizioso (Ducati Team) yang menempati posisi kedua.

"Masih ada empat seri balapan lagi pada musim ini, dan kami harus berjuang 100 persen dalam setiap serinya," kata Marquez seperti dikutip JUARA dari Supersport.

"Kejuaraan sudah mendekati masa akhir. Tentu saja tantangannya akan lebih besar. Apalagi, kami menjalani balapan dengan berbagai perbedaan zona waktu dan kondisi," kata pebalap asal Spanyol itu.

Empat seri terakhir MotoGP 2017 adalah GP Jepang, GP Australia, GP Malaysia, dan GP Valencia.

GP Jepang akan berlangsung pada akhir pekan ini di Twin Ring Motegi.

Tahun lalu, Marquez berhasil menjadi juara di sana. Ia mengungguli Dovizioso dan Maverick Vinales.

"Kami memiliki beberapa kenangan indah di Jepang karena kami tahun lalu kami menang," ucap Marquez.

"Akan tetapi, setiap musim adalah sebuah cerita baru. Kami harus tetap fokus dan siap menghadapi setiap situasi," ujar dia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : supersport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X