Delegasi Teknis Asian Para Games Kunjungi Venue di Jakarta

By Yakub Pryatama - Jumat, 22 Desember 2017 | 11:10 WIB
Logo MoMo akan menjadi maskot Asian Para Games 2018
KEMENPORA
Logo MoMo akan menjadi maskot Asian Para Games 2018

Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) kembali menggelar pertemuan dengan Technical Delegate cabang olahraga Power Lifting asal Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (21/12/2017).

Sebelumnya, ada 10 cabang dari 18 cabang perwakilan Technical delegates ke Indonesia untuk memantau perkembangan persiapan cabang olahraga.

Technical Delegate (TD) asal UEA, Ahmed Al Hammadi, menyambangi Indonesia untuk melihat persiapan pemerintah terkait dengan kesiapan cabor power lifting yang akan dilombakan pada Asian Para Games 2018, Jakarta, 8-16 Oktober.

"Kami bersama Technical Delegate dari power lifting mengadakan pertemuan untuk persiapan APG 2018. Tentunya kami mendengar masukan dari mereka,” ujar Sekretaris Jenderal INAPGOC Bayu Rahadian saat ditemui di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Menurut Bayu, pihaknya telah memberi informasi terkait persiapan yang telah dilakukan INAPGOC untuk venue power lifting.

Tak hanya itu, pihak TD yang diwakili Al Hammadi juga diharapkan dapat memberikan masukan untuk penyelenggaraan APG 2018.

INAPGOC dan Al Hammadi turut melakukan peninjauan ke venue power lifting yang bertempat di GOR Youth Center, Jakarta Utara.

Peninjauan dilakukan untuk mengevaluasi infrastruktur agar sesuai dengan standar atlet berkebutuhan khusus elite dunia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X