Rehan Naufal Waspadai Korea dan Jepang pada Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017

By Delia Mustikasari - Kamis, 5 Oktober 2017 | 13:29 WIB
Pebulu tangkis spesialis nomor ganda, Rehan Naufal Kusharjanto, berpose seusai sesi pemotretan tim Kejuaraan Dunia Junior 2017 di Hall Pelatnas, Cipayung, Jakarta, Kamis (5/10/2017).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis spesialis nomor ganda, Rehan Naufal Kusharjanto, berpose seusai sesi pemotretan tim Kejuaraan Dunia Junior 2017 di Hall Pelatnas, Cipayung, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

 Pebulu tangkis spesialis ganda, Rehan Naufal Kusharjanto, menjadi salah satu andalan Indonesia pada Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 9-22 Oktober.

Rehan akan tampil bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti di nomor perorangan. Rehan/Fadia juga merupakan juara pada Kejuaraan Asia Junior 2017, Juli lalu.

(Baca Juga: Inilah 8 Pebulu Tangkis yang Sukses Jadi Juara Dunia Senior dan Junior 10 Tahun Terakhir)

"Menjelang kejuaraan dunia, latihan teknik saya ditambah. Saya juga mulai mempelajari lawan yang akan dihadapi," kata Rehan saat ditemui JUARA di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, (5/10/2017).

Pada nomor beregu, Indonesia tergabung di Grup H1 bersama Brasil dan Mongolia.

"Saya lihat tunggal putra Brasil cukup bagus, jadi harus diwaspadai," ujar Rehan.

Setiap grup ada yang terdiri dari lima negara dan enam negara. Tim yang dihuni lima negara akan memilih satu negara yang lolos ke perempat final.

Adapun tim yang dihuni enam negara dibagi dalam dua sub grup. Satu sub grup diisi tiga negara dan mencari pemenang sub grup. Juara masing-masing sub grup akan diadu untuk memperebutkan tiket babak delapan besar.

Pada nomor perorangan, pengundian baru dilakukan pada 15 Oktober mendatang.

"Setelah jadi juara pada Kejuaraan Asia, memang ada sedikit beban. Tetapi, saya ingin melepas beban tersebut dengan bermain all out," ucap pemain berusia 17 tahun ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X