Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Ketika Nasi Kuning Disukai Pebulu Tangkis Afrika Selatan

By Delia Mustikasari - Jumat, 13 Oktober 2017 | 11:56 WIB
Pebulu tangkis Afrika Selatan, Sean Noone, berpose seusai menikmati nasi kuning di sela penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (12/10/2017).
DJARUM BADMINTON
Pebulu tangkis Afrika Selatan, Sean Noone, berpose seusai menikmati nasi kuning di sela penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (12/10/2017).

Kemeriahan Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, pada 9-22 Oktober tidak hanya terjadi di lapangan, tetapi juga di luar lapangan.

Selama penyelenggaraan kejuaraan dunia, pihak panitia memberikan menu makan untuk atlet dan di player lounge.

Kali ini panita menyediakan menu khas Indonesia yaitu nasi kuning. Menu tersebut hampir disukai semua atlet mancanegara yang berada di ruang pemain. Mereka langsung menyerbu makanan tersebut.

Salah satunya adalah tim bulu tangkis dari Afrika Selatan. Hampir seluruh atlet ikut menyantap dan menikmati lezatnya cita rasa khas nasi kuning. Salah satunya adalah atlet spesialis ganda putra Afrika Selatan, Sean Noone.

Bagi Noone, ini kali pertama dia mencicipi menu nasi kuning dan dia menyukai rasanya.


Pebulu tangkis Afrika Selatan, Sean Noone, berpose sambil menikmati nasi kuning di sela penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (12/10/2017).(DJARUM BADMINTON)

"Sungguh makanan ini sangat lezat sekali. Saya baru pertama kali menemukan nasi berwarna kuning," ujarnya sambil tertawa.

Noone adalah salah satu atlet mancanegara yang sangat menyukai makanan khas Indonesia.

"Biasanya kalau saya berkunjung ke negara lain, sulit sekali menemukan makanan yang cocok dengan lidah saya. Tetapi, tidak di Indonesia. Ini pengalaman pertama saya ke Indonesia dan saya sangat suka sekali makan-makanannya meskipun tidak semua," ucap Noone.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : djarumbadminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X