Kalahkan Wakil Malaysia, Tontowi/Liliyana Tembus Semifinal Prancis Terbuka

By Delia Mustikasari - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 08:43 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Tan Kian Mei.Lai Pei Jing (Malaysia) pada perempat final Prancis Terbuka 2017 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jumat (27/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Tan Kian Mei.Lai Pei Jing (Malaysia) pada perempat final Prancis Terbuka 2017 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jumat (27/10/2017).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melaju ke babak semifinal Prancis Terbuka 2017 yang berlangsung 22-29 Oktober.

Tontowi/Liliyana menang atas Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia), dengan skor 19-21, 21-14, 21-12, pada laga perempat final yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jumat (27/10/2017) malam waktu setempat.

Kemenangan ini membalas kekalahan Tontowi/Liliyana pada babak pertama Australia Terbuka 2017. Skor pertemuan kini kembali diungguli Tontowi/Liliyana dengan kedudukan 2-1.

"Permainan kami pada gim pertama tadi dibilang jelek juga enggak karena poinnya mepet. Tetapi, kami kurang tenang di akhir. Kami tidak mau memikirkan kekalahan pada gim pertama dan mencoba lagi pada gim kedua, kalau berusaha pasti ada jalan," tutur Liliyana seperti dilansir Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org.

"Pada gim kedua dan ketiga, saya dan Owi melakukan tugas masing-masing dengan baik. Kami bisa mengontrol permainan dan tampil lebih tenang," kata Liliyana.

Baca juga:

Sementara itu, Tontowi mengakui bahwa lawan bermain cukup baik dan tidak mudah dimatikan.

"Kalau tadi kami lengah, bisa berbahaya," ujar Tontowi.

Pada babak semifinal, Tontowi akan berhadapan dengan wakil dari China, Zhang Nan/Li Yinhui.

"Kami sudah sering bertemu. Kami harus lebih tenang di lapangan karena kalau main tenang, aura juara kami keluar. Kalau sudah begini, lawan jadi ragu-ragu," ucap Liliyana.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X