Tempat Pendaftaran Maybank Bali Marathon 2017 Akan Lebih Luas

By Firzie A. Idris - Jumat, 28 Juli 2017 | 20:35 WIB
Seorang pelari nomor full-marathon berpose dengan beberapa penari cilik di ajang Maybank Bali Marathon 2016 di kawasan Gianyar, Bali, Minggu (28/8/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Seorang pelari nomor full-marathon berpose dengan beberapa penari cilik di ajang Maybank Bali Marathon 2016 di kawasan Gianyar, Bali, Minggu (28/8/2016).

Project Manager Maybank Bali Marathon 2017 Wahyu Qurnia Pisca Rizky mengatakan bahwa sebagai event yang banyak dianggap "Lebaran"-nya para pelari, pihak Maybank punya tanggung jawab untuk memberikan hal lebih kepada para peserta setiap tahunnya.

 "Kepercayaan para pelanggan harus dijawab dengan kewajiban dari kami untuk selalu memberikan yang terbaik," tutur Rizky kepada JUARA di Jakarta, Jumat (28/7/2017).

Cara yang Maybank lakuka demi memberikan kepuasan ekstra kepada para pelanggan tahun ini antara lain dengan menyiapkan venue pendaftaran lebih besar dan sports expo yang lebih meriah.

Kali ini, registrasi dan pengambilan racepack serta pameran olahraga tersebut bakal diadakan di Taman Bhagawan, Kuta, venue beberapa event papan atas seperti Bali Jazz Fest.

"Venue nanti akan empat kali lebih luas dari tahun lalu," ujar Rizky.

"Kami juga sadar bahwa sports expo bukan hanya soal lari tapi juga hiburan. Oleh karena itu, kami sudah bekerja sama dengan 22 vendor makanan, bouncing castle, dan children's playground agar event ini menjadi acara keluarga," kata Rizky lagi.

Baca juga:

Ia juga mengatakan bahwa Bali Safari & Marine Park kembali akan membuka booth dengan membawa binatang-binatang yang ramah untuk para pengunjung kecil.

Selain itu, Maybank pun menggeser rute lari di daerah Gianyar, Bali untuk member kesempatan para pelari menikmati pemandangan dan merasakan tantangan baru.

"Singkat kata, kami berambisi untuk terus meningkatkan kualitas acara utama kami ini," tutur pria yang menjabat sebagai Head Strategy & Innovation Maybank Indonesia tersebut.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Maybank Bali Marathon


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X