Indonesia Targetkan Satu Gelar dari Nomor Perorangan pada Kejuaraan Asia Junior

By Delia Mustikasari - Rabu, 26 Juli 2017 | 10:19 WIB
Tim bulu tangkis Indonesia berpose di podium runner-up pada Kejuaraan Asia Junior 2017 di Hall Jaya Raya Training Center, Jakarta, Selasa (25/7/2017).
BADMINTON INDONESIA
Tim bulu tangkis Indonesia berpose di podium runner-up pada Kejuaraan Asia Junior 2017 di Hall Jaya Raya Training Center, Jakarta, Selasa (25/7/2017).

Tim bulu tangkis Indonesia akan menjalani laga nomor perorangan pada Kejuaraan Junior Asia 2017, 26-30 Juli di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Jakarta.

Sebanyak 27 wakil siap bertanding dan berebut gelar bersama wakil dari negara lain.

"Target yang paling rasional saat ini satu gelar dari sektor mana saja. Yang penting, masing-masing atlet bisa menunjukkan perjuangannya dan permainan terbaik di lapangan," kata Manajer tim yunior Indonesia, Susy Susanti, Rabu (26/7/2017).

"Dilihat dari daftar unggulan, yang berpeluang ada di nomor ganda campuran. Pemain ganda putri juga ada kans yang bagus, begitu pula untuk nomor ganda putra," ujar Susy.

Baca juga:

Tahun lalu, Indonesia membawa pulang satu medali perak dari tunggal putri Gregoria Mariska. Saat itu, Gregoria dikalahkan Chen Yufei (China), 23-25, 14-21.

Berikut nama-nama permain Indonesia yang turun pada nomor perorangan Kejuaraan Asia Junior 2017.

Tunggal Putra

Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu

Muhammad Rehan Diaz


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X