Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Bantah Punya Masalah dengan Forlan

By Lilianto Apriadi - Senin, 19 Maret 2012 | 09:12 WIB
Diego Forlan
Getty Images
Diego Forlan

Claudio Ranieri membantah Diego Forlan menolak diturunkan di pertandingan antara Internazionale vs Atalanta di Gieseppe Meazza, Minggu (18/3). Keputusan tidak menurunkan Forlan menurut pelatih berusia 60 tahun itu murni karena masalah taktik.

Melorotnya prestasi Il Biscione musim ini kabarnya berdampak pula pada atmosfer diruang ganti. Striker yang baru dibeli pada awal musim, Diego Forlan dikabarkan ngambek kepada Ranieri. 

Kabar ini mencuat ketika Forlan langsung masuk ke ruang ganti pemain ketika ia digantikan Giampaolo Pazzini pada menit 56 babak 16 besar Liga Champion. Mantan attacante Atletico Madrid itu akhirnya juga tidak diturunkan kala Internazionale menjamu Atalanta, Ranieri lebih memilih Luc Castaignos untuk mengisi sayap kiri Si Ular.

"Dia tidak menolak keputusan saya. Saya bertanya kepadanya apakah ia siap bermain lebih ke kiri? Ia dengan jujur menjawab tidak pelatih, saya lebih nyaman bermain di posisi asli saya," cetus Ranieri seperti dikutip dari FootballItalia.

Meski banyak orang yang menganggap Forlan mulai berontak di Appiano Gentile, namun ketika ditemui awak media, Forlan hanya menjawab singkat.

"Ranieri menjelaskan apa adanya. Saya tidak menolak untuk turun di pertandingan semalam, ini hanyalah masalah taktik," jelas striker yang musim ini telah menyumbangkan 2 gol dari 14 pertandingan bersama tim Biru Hitam.

Melorotnya prestasi Il Biscione musim ini kabarnya berdampak pula pada atmosfer ruang ganti, striker yang baru dibeli pada awal musim dikabarkan ngambek. 
Kabar ini mencuat ketika Forlan langsung masuk ke ruang ganti pemain ketika ia digantikan Giampaolo Pazzini pada menit 56 babak 16 besar Liga Champion
"Dia tidak menolak keputusanku. Saya bertanya kepadanya apakah ia siap bermain lebih ke kiri?. Ia dengan jujur menjawab tidak pelatih, saya lebih nyaman bermain di posisi asli saya," cetus Ranieri seperti dikutip dari FootballItalia.
Meski banyak orang yang menganggap Forlan mulai berontak di Appiano Gentile, namun ketika Forlan ditemui ia hanya menjawab
"Ranieri menjelaskan apa adanya. Saya tidak menolak untuk turun di pertandingan semalam, ini hanyalah masalah taktik," jelas striker yang musim ini telah menyumbangkan 2 gol dari 14 pertandingan bersama tim biru hi


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X