Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventini Bertanya, Antonio Conte Menjawab

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 12 November 2012 | 21:36 WIB
Antonio Conte, memberikan kesempatan untuk para Juventini bertanya.
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte, memberikan kesempatan untuk para Juventini bertanya.

Pelatih Juventus, Antonio Conte memberikan waktu khusus kepada Juventini untuk melontarkan pertanyaan melalui wabchat. Dengan sabar, mantan kapten Si Nyonya Tua tersebut menjawab setiap pertanyaan dari fans.

Dari mulai pertanyaan mengenai hukuman yang dijalaninya, peluang Juventus di Liga Champion, kekalahan pertama dari Internazionale, Kebijakan di lapangan, hingga soal Paul Pogba.

Berikut rangkuman jawaban pelatih yang akan kembali bisa mendampingi Juventus di pinggir lapangan pada 9 Desember tersebut.

Bagaimana rasanya tidak bisa mendampingi tim?

"Saya katakan kepada mereka semua yang menghakimi saya bersalah. Cobalah untuk hidup sehari saja sebagai orang yang bersalah padahal Anda tak bersalah."

"Apakah saya merindukan berada di bangku cadangan? Istri saya telah membuatkan saya bangku cadangan di rumah yang saya gunakan untuk menonton televisi," kelakar Conte.

"Tak dapat dipungkiri jika saya sangat rindu berhubungan langsung dengan pemain dan fans di lapangan."

"Ketika biasanya saya bisa melakukan intervensi saat pertandingan lalu tiba-tiba tak bisa, jadi sekarang rasanya semua jauh lebih sulit bagi saya. Tapi saya punya asisten yang sangat baik dan pemain yang betanggung jawab. Profesionalisme mereka sangat membantu saya. Apa yang saya mau sudah ada di kepala mereka, tapi jujur saya sangat merindukan lapangan."

Apa penyebab kekalahan Juventus dari Internazionale?

"Juventus tidak pernah kehilangan rasa lapar. Kami kurang intens dari biasanya ketika melawan Inter. Kekalahan membuat kami mengerti bahwa kami harus selalu bermain dengan intensitas."


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X