Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tegaskan Tak Akan Jual David Villa

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 24 Desember 2012 | 10:17 WIB
David Villa
Lluis Gene/Getty Images
David Villa

David Villa kerap dirumorkan akan meninggalkan Barcelona pada Januari. Namun, Direktur Sepak Bola Blaugrana, Andoni Zubizarreta, dengan tegas membantah laporan tersebut.

Villa dikaitkan akan hengkang ke klub Inggris, Arsenal. Pemain internasional Spanyol itu telah berjuang selama enam bulan lebih pasca didera cedera patah kaki. Dia pun berusaha untuk kembali mendapat tempat utama di skuad Blaugrana.

Dengan rumor yang tersiar, Zubizarreta, menegaskan tidak memiliki rencana untuk menjual Villa. Sang direktur menyatakan bahwa mantan pemain Valencia itu tetap menjadi bagian penting dari skuad.

"Kami tidak akan menjual Villa pada Januari dan itu merupakan tradisi Barcelona utnuk tak menjual pemain bintangnya di bursa transfer window. David memiliki tujuan dan intensitas penting untuk tim. Sekarang dia sedang mengalami masa pemulihan dari cedera serius. Saya yakin dia akan bangkit," kata Zubizarreta dilansir ESPN Star.

"Saya rasa pantas jika pemain bintang ingin bermain dan itu akan sangat baik dalam kompetisi di dalam tim."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X