Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BOPI Beri Rekomendasi pada PT LI Gelar ISL

By Frengky Aruan - Kamis, 3 Januari 2013 | 18:18 WIB

PT Liga Indonesia mendapat angin segar. Hal ini disebabkan karena Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI) mengeluarkan surat izin penyelenggaran Indonesia Super League (ISL).

Dalam surat bernomor SB-01/BOPI/I/2013, BOPI juga menegaskan dukungannya untuk rencana penyelenggaraan ISL yang akan dimulai 5 Januari 2013. Namun, BOPI meminta PT LI untuk tetap mengikuti syarat, seperti merekam setiap pertandingan.

"Kami sudah mengirimkan surat rekomendasi untuk PT LI kemarin. Mereka tinggal membawa surat itu untuk mengurus perizinan ke pihak kepolisian," kata Ketua Harian BOPI, Haryo Yuniarto.

Berikut sebagian petikan surat BOPI seperti yang dikutip dari laman resmi Persib:

Memutuskan

Pertama: Memberikan izin penyelenggaraan pertandingan Kompetisi Sepakbola kepada:

Nama: Sdr. Joko Driyono

Pekerjaan: Chief Executive Officer

Kedua: Penyelenggaraan Pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2013 akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah diajukan PT Liga Indonesia.

Ketiga: Setiap penyelenggaraan pertandingan agar dibuat rekaman videonya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X