Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Dedikasikan Community Shield untuk Ferguson

By Ade Jayadireja - Senin, 12 Agustus 2013 | 09:01 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Manajer anyar Manchester United, David Moyes, mendedikasikan kemenangan di ajang Community Shield untuk seniornya, Sir Alex Ferguson.

United berhak menggondol trofi Community Shield usai menekuk Wigan Athletic dengan skor 2-0 di Wembley Stadium, Minggu (11/8) malam WIB. Sepasang gol Setan Merah datang dari Robin van Persie pada menit ketujuh dan 59.

Ini merupakan gelar perdana David Moyes pasca menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer United. Ia berharap Fergie menyaksikan kemenangan tersebut.

"Trofi ini untuk Ferguson. Jika dia duduk di rumah dan menyaksikan pertandingan hari ini, piala ini untukmu, Ferguson, serta untuk penampilan tim Anda musim lalu," ujar Moyes di situs resmi klub.

"Satu-satunya cara untuk mendapatkan Community Shield adalah dengan menjuarai liga tau Piala FA. Tim Ferguson melakukannya musim lalu dan mulai sekarang kami berharap untuk terus menang," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X