Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arkadiusz Milik, Obat Mujarab Napoli yang Bisa Bikin Pusing

By Jumat, 3 Februari 2017 | 12:02 WIB
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam laga Serie A di San Paolo, 17 September 2016.
CARLO HERMANN/AFP
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam laga Serie A di San Paolo, 17 September 2016.

Arkadiusz Milik kembali bergabung dengan skuat Napoli setelah absen sejak 8 Oktober 2016 karena cedera. Kembalinya sang striker adalah obat mujarab buat Napoli, tapi dapat bikin pusing pelatih.

Penulis: Riemantono Harsojo

Situs Tuttonapoli.net menulis kembalinya Milik akan menimbulkan keraguan besar di kepala pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Sang allenatore mesti membuat pilihan yang sulit.

Sarri harus mengorbankan salah satu dari Dries Mertens atau Lorenzo Insigne untuk melengkapi trio penyerang Napoli.

Satu tempat di posisi penyerang kanan sudah menjadi milik Jose Callejon. Sampai 25 Januari, pemain asal Spanyol itu telah mengemas 10 gol.

Perinciannya, delapan gol di Serie A serta masing-masing satu di Coppa Italia dan Liga Champion.

Posisi prima punta alias bomber atau sang pencetak gol diduduki Milik.

Sebelum cedera lutut, pemain asal Polandia yang dibeli dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2016 itu mampu mencetak tujuh gol dari sembilan penampilan.

Dia mengemas empat gol dari tujuh laga Serie A dan tiga gol dari dua partai Liga Champion.

Mertens dan Insigne akan memperebutkan tempat di pos penyerang kiri. Yang menjadi masalah buat Sarri adalah kedua pemain dalam performa top.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X