Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Ingin Tularkan Performa Apik di Arsenal ke Timnas Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 17:03 WIB
Pemain tim nasional Inggris, Theo Walcott, saat menjalani sesi konferensi pers jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta, Sabtu (8/10/2016) waktu setempat di Stadion Wembley.
GLYN KIRK/AFP
Pemain tim nasional Inggris, Theo Walcott, saat menjalani sesi konferensi pers jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta, Sabtu (8/10/2016) waktu setempat di Stadion Wembley.

Penyerang Theo Walcott (27) berharap bisa melanjutkan performa impresif di Arsenal saat menjalani tugas bersama tim nasional (timnas) Inggris.

Masalah cedera dan kesulitan mendapatkan performa terbaik telah membuat Theo Walcott tidak bisa tampil secara reguler di level klub dalam beberapa tahun terakhir.

Kondisi tersebut juga memengaruhi kariernya bersama timnas Inggris. Pemain ini pun tidak dapat memperkuat skuat The Three Lions saat berkiprah di pentas Piala Eropa 2016.

Akan tetapi, awal musim ini Walcott mulai bisa menunjukkan lagi performa terbaiknya di Arsenal.

Sejauh ini, ia telah mengoleksi lima gol dari tujuh penampilan pertama bersama tim berjulukan The Gunners.

Ia pun kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris serta ingin menularkan performa apiknya di level internasional.

Baca Juga:

Jelang pertandingan melawan Malta di Stadion Wembley, Sabtu (8/10/2016) waktu setempat, Walcott mendapat jaminan dari pelatih sementara Gareth Southgate untuk tampil sebagai starter.

"Saya tidak ingin berhenti kali ini. Saya sudah bekerja keras dan ingin lebih baik lagi," kata Walcott seperti dilansir Express.

"Saya ingin terus melanjutkan performa seperti bersama Arsenal dan juga mendapatkan dukungan dari rekan satu tim," ucap dia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X