Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alarm Kian Kencang soal Masalah Produktivitas Gol Arema

By Kamis, 6 Oktober 2016 | 14:11 WIB
Bek PBFC, Leo Tupamahu (32) menempel ketat striker Arema, Cristian Gonzales di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 20 Agustus 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Bek PBFC, Leo Tupamahu (32) menempel ketat striker Arema, Cristian Gonzales di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 20 Agustus 2016.

Hasil imbang tanpa gol melawan Mitra Kukar pada pekan ke-21 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (30/9/2916), membuat alarm Arema berbunyi makin kencang.

Penulis: Ovan Setiawan/Fery Tri Adi

Singo Edan masih belum menuntaskan masalah penyelesaian akhir. Padahal, Arema mampu menguasai jalannya pertandingan sejak awal. Masuknya dua gelandang anyar, Marcio Teruel dan Nick Kalmar, membawa perubahan berarti.

Didukung agresivitas Raphael Maitimo, lini tengah Singo Edan kian fasih memainkan umpan daerah, memaksimalkan sektor sayap kanan dan kiri serta variasi serangan yang makin bertambah.

Dukungan tersebut tentu memanjakan lini depan Arema.

Namun, barisan juru gedor mereka kerap membuang-buang peluang. Kondisi itu tentu menjadi persoalan tersendiri bagi sang pelatih, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Menggusur Madura United dari puncak klasemen terasa semakin berat jika pekerjaan rumah tersebut belum selesai.

“Masih ada banyak waktu. Hasil saat melawan Mitra Kukar akan dievaluasi. Kita berharap persoalan penyelesaian akhir akan segera teratasi,” ungkap pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Duduk di peringkat kedua klasemen, torehan gol Arema tergolong minim. Dari 21 laga, mereka hanya mengemas 24 gol. Catatan tersebut hanya menempatkan Singo Edan di posisi ke-10 dalam hal mencetak gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X