Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Pemain Asing Baru Jadi Pembawa Perubahan di Arema

By Jumat, 30 September 2016 | 17:42 WIB
Gelandang Nick Kalmar di belakang striker Cristian Gonzales merayakan gol Arema ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (17/9/2016) malam.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Gelandang Nick Kalmar di belakang striker Cristian Gonzales merayakan gol Arema ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (17/9/2016) malam.

Arema Cronus mulai menemukan formula terbaiknya setelah merekrut beberapa pemain baru. Singo Edan akan menampilkan permainan berbeda dari penampilannya selama putaran pertama.

Penulis: Ovan Setiawan/Persiana Galih

Dua rekrutan anyar Arema, yakni gelandang Marcio Teruel (Brasil) dan Nick Kalmar (Australia), membawa gaya permainan baru bagi Singo Edan.

Manajer Arema, Ruddy Widodo, mengaku sengaja merekrut kedua pemain itu agar dapat menang dengan bermain cantik.

"Memang kami ingin mengubah pola permainan Arema yang sebelumnya kurang menghibur," katanya kepada BOLA.

Teruel dikenal tenang dalam mengolah si kulit bundar. Ia pun pandai memainkan umpan daerah dan mendorong kedua pemain sayap agar lebih menekan. Hal tersebut sebelumnya tak didapatkan dari Srdjan Lopicic.

Baca Juga:

Kalmar, yang mengawali debutnya saat berhadapan dengan Bhayangkara FC merupakan gelandang bertahan dengan postur tubuh besar. Ia punya kemampuan dalam melindungi bola dan melakukan duel udara.

Menurut Ruddy, gaya permainan baru itu akan terlihat kala timnya bersua dengan Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Jumat (30/9/2016).

Kedua pemain asing itu akan bersanding dengan Raphael Maitimo, yang baru kembali bergabung setelah absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X