Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bawa Mobil Rp 3 Miliar, Striker Baru Chelsea Berurusan dengan Polisi

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 Juli 2016 | 19:14 WIB
Penyerang Belgia, Michy Batshuayi, merayakan gol ke gawang Hungaria, dalam laga babak 16 besar Piala Eropa 2016, di Toulouse, 26 Juni 2016.
EMMANUEL DUNAND/AFP
Penyerang Belgia, Michy Batshuayi, merayakan gol ke gawang Hungaria, dalam laga babak 16 besar Piala Eropa 2016, di Toulouse, 26 Juni 2016.

Rekrutan anyar Chelsea, Michy Batshuayi, harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran melanggar peraturan lalu lintas.  

Batshuayi ditilang kepolisian Spanyol saat berkendara di Ibiza, Selasa (12/7/2016). Striker berusia 22 tahun itu kena tilang lantaran memarkir mobil Lamborghini Huracan miliknya di tempat yang dilarang.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, mobil Batshuayi terparkir di bawah pohon. Ia juga tampak sedang berbicara dengan polisi yang menilang dirinya.

Kendaraan Batshuayi mampu menempuh jarak 202 mil per jam. Harganya fantastis, yakni 180 ribu pound atau sekitar Rp 3,1 miliar.


Kendaraan milik penyerang anyar Chelsea, Michy Batshuayi, saat ditilang polisi di Ibiza(DOK. DAILY MAIL)

Baca juga:

Akibat lalai, Batshuayi harus merelakan mobil mewahnya disita oleh polisi. Eks pilar Marseille itu harus membayar denda sebesar 330 pound untuk bisa mendapatkan kendaraannya kembali.

Batshuayi berada di Ibiza untuk berlibur usai membela timnas Belgia di Piala Eropa 2016. Selesai rehat, ia akan bergabung bersama rekan-rekannya di Chelsea untuk menjalani pramusim.

Batshuayi merupakan pembelian perdana Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016. Ia diikat dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Bukan tanpa alasan Chelsea menggelontorkan 33 juta pound untuk memboyong Batshuayi. Sang pemain merupakan top scorer Marseille musim 2015-2016 dengan torehan 23 gol di semua kompetisi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X