Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sean Gelael dan Philo Paz Armand Ambil Pelajaran di GP2 untuk Merah-Putih

By Septian Tambunan - Minggu, 8 Mei 2016 | 18:40 WIB
Pebalap tim Jagonya Ayam, Muhammad Sean Gelael (kiri) dan Philo Paz Armand, berpose di Potato Head Garage, Jakarta dalam acara launching tim, Jumat (8/4/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pebalap tim Jagonya Ayam, Muhammad Sean Gelael (kiri) dan Philo Paz Armand, berpose di Potato Head Garage, Jakarta dalam acara launching tim, Jumat (8/4/2016).

 Meski tampil dengan tim yang berbeda, Muhammad Sean Gelael merasa senang bisa tampil di ajang GP2 musim 2016 bersama pebalap Indonesia lainnya, Philo Paz Patrick Armand.

Menurut pebalap berusia 19 tahun ini, dia dan Philo akan saling belajar dan sama-sama berupaya mengharumkan Merah-Putih pada balapan kursi tunggal yang levelnya hanya satu tingkat di bawah Formula 1 itu.

Balapan GP2 Series akan dimulai pada Minggu (15/5/2016) di Barcelona, Spanyol.

Sean akan berada di bawah naungan tim Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, sedangkan Philo yang juga didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia bersama tim asal Italia, Trident Racing.

"Saya sama sekali tidak merasa tersaingi oleh Philo dan saya yakin Philo pun demikian. Kami sama-sama belajar dan membawa Merah-Putih di kancah balap dunia," kata Sean.


Empat pebalap tim Jagonya Ayam memimpin perlombaan dalam acara press gathering di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (9/4/2016).(DIAN LESTARI/JUARA.NET)

Kedua pebalap Indonesia ini perlu terus beradaptasi dan belajar di setiap seri balapan yang harus diikuti selama 2016.

Keduanya juga punya potensi dengan bekal pengalaman tampil di balapan Formula 3 Eropa dan World Series Renault 3.5.

Sean memiliki target lebih tinggi bersama rekan satu timnya asal Selandia Baru, Mitch Evans. Pemillik tim Campos Racing, Adrian Campos, menargetkan posisi tiga besar sebagai pencapaian yang realistis musim ini.

Adrian menempatkan Evans sebagai tumpuan dan Sean diharapkan berjuang lebih keras mengumpulkan poin pada balapan penuh perdana di GP2.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tim Jagonya Ayam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X