Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Bergantung pada Klose dan Candreva

By Sabtu, 7 Mei 2016 | 11:56 WIB
Aksi Antonio Candreva dalam pertandingan persahabatan internasional antara Italia dan Spanyol di Stadio Friuli, 24 Maret 2016.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Aksi Antonio Candreva dalam pertandingan persahabatan internasional antara Italia dan Spanyol di Stadio Friuli, 24 Maret 2016.

Enam dari sembilan gol yang dicetak Antonio Candreva pada Serie A 2015-16 memang berasal dari titik penalti. Tetapi, tetap saja gelandang tim nasional Italia itu merupakan pencetak gol terbanyak sementara Lazio di kompetisi musim ini.

Penulis: Riemantono Harsojo

Satu gol penalti yang dicetak Candreva ke gawang Inter pada laga pekan ke-36 di Stadion Olimpico, Minggu (1/5), menegaskan posisi sang gelandang sebagai pemimpin dalam daftar pencetak gol Lazio.

Tambahan satu gol yang memastikan kemenangan Lazio atas Inter dengan skor 2-0 tersebut membuat Candreva telah mengemas sembilan gol di Serie A musim ini.

Dia unggul dua gol dari gelandang Felipe Anderson yang berada di posisi kedua.

Mengingat Serie A tinggal menyisakan dua pekan pertandingan lagi, Candreva sangat berpeluang menjadi pemain tertajam Lazio musim ini, baik untuk Serie A maupun secara total.

Ditambah dua gol dari Liga Europa, gelandang berusia 29 tahun itu total membukukan 11 gol.

Candreva juga unggul dua gol dari Felipe Anderson. Lazio sendiri sudah tidak tampil di ajang selain Serie A.

Berikut alasan lain kenapa Candreva berpeluang besar menjadi pemain paling tajam.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.665


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X