Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Alasan Manchester City Bisa Juara Liga Champions

By Jumat, 22 April 2016 | 16:59 WIB
Aguero, Pellegrini dan Bruyne menjadi tiga dari 5 alasan City bisa menyabet gelar juara di Liga Champions.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES, ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES, STU FOSTER/GETTY IMAGES
Aguero, Pellegrini dan Bruyne menjadi tiga dari 5 alasan City bisa menyabet gelar juara di Liga Champions.

Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub, Manchester City mencapai semifinal Liga Champions. Hasil ini didapat setelah menyingkirkan Paris Saint- Germain pada perempat final.

Penulis : Theresia Simanjuntak

The Citizens harus melewati hadangan bernama Real Madrid guna menggenggam tiket ke final Liga Champions 2015/16. Berbekal pengalaman segudang, Real Madrid diunggulkan. Namun, City bisa mengejutkan. Bukan mustahil Manchester Biru menjuarai Liga Champions musim ini. Berikut lima alasannya.

Bom Aguero

Sempat sulit rutin mencetak gol pada awal 2015/16, striker City, Sergio Aguero, meledak lagi sepanjang 2016.

Bomber asal Argentina itu mengemas sembilan gol dalam 15 penampilan di semua ajang pada rentang Agustus hingga Desember 2015. Sebanyak lima gol pada periode itu lahir dalam satu laga, yakni kontra Newcastle United (6/10).

Pada 2016, Aguero telah membukukan 17 gol dalam 22 gim di seluruh kompetisi. Total 14 gol pada 2016 lahir di Premier League menjadikan Aguero sebagai pemain terproduktif di liga tersebut sepanjang tahun ini.

Aguero adalah pembeda laga. Dia membungkam tim sekelas Bayern Muenchen musim lalu lewat tiga golnya. Jangan lupa, Aguero mengenal Real Madrid. Dia telah membuat empat gol dan empat assist dalam 12 bentrokan melawan El Real.

Asalkan terus bugar, pemain berusia 27 tahun itu siap menjatuhkan bom-bom yang bisa menghancurkan para lawan tersisa City di Liga Champions.

Sentuhan De Bruyne


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA No.2.663


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X