Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Ketagihan Penari Samba

By Sabtu, 26 Maret 2016 | 11:00 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Rodrigo Dos Santos, saat tampil di delapan Besar Piala Jendral Sudirman melawan Persija Jakarta di stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/12/2015).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Mitra Kukar, Rodrigo Dos Santos, saat tampil di delapan Besar Piala Jendral Sudirman melawan Persija Jakarta di stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/12/2015).

Ahmad Jufriyanto, bek Sriwijaya FC, benar-benar apes akibat bermain-main dengan bola di daerah rawan timnya. Gelandang Mitra Kukar, Rodrigo Dos Santos, yang dibantu striker Marlon Da Silva, berhasil memanfaatkan aksi Jupe dengan membuahkan gol. Kedua pemain asal Brasil ini memang tak bisa diremehkan.

Penulis: Persiana Galih/Yakub

Peristiwa itu terjadi pada laga kedua Mitra Kukar di Piala Bhayangkara yang digelar Selasa (22/3) kontra Sriwijaya FC.

Di pertandingan itu pun Marlon berhasil memberi asisst bagi gol kedua yang membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun ini ikut andil menahan imbang 1-1 tuan rumah Persib Bandung di laga perdana Piala Bhayangkara.


Marlon Da Silva rayakan gol Mitra Kukar ke gawang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3/2016). (TWITTER @NETMEDIATAMA)

Sebenarnya, sebelum Marlon merapat, juru gedor Mitra Kukar adalah Patrick Dos Santos. Pria berusia 21 tahun ini sama-sama didatangkan dari Negeri Samba.

Catatan apik pemain Mitra Kukar asal Brasil dimulai saat Mitra Kukar berlaga di Piala Jenderal Sudirman (PJS) sejak akhir tahun lalu.

Saat itu, Naga Mekes keluar sebagai juara turnamen dan Patrick dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan tujuh gol.

Namun, Patrick memilih hengkang menjelang turnamen Piala Gubernur Kaltim.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.659


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X