Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Solusi Inter Bernama Banega dan Soriano?

By Minggu, 28 Februari 2016 | 16:05 WIB
Ever Banega usai laga Liga Champions Grup D melawan Monchengladbach di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan 15 September 2015, Sevilla, Spanyol.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Ever Banega usai laga Liga Champions Grup D melawan Monchengladbach di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan 15 September 2015, Sevilla, Spanyol.

Bursa transfer musim dingin sudah lewat, sementara bursa musim panas baru buka pada Juli mendatang. Kendati begitu, Inter terus dikaitkan dengan pemain baru: Ever Banega dan Roberto Soriano.

Penulis : Anggun Pratama

Kontrak Banega di Sevilla habis di akhir musim ini sehingga Inter sudah bisa berdiskusi langsung dengan sang pemain soal kontrak.

Kabarnya, Sevilla telah menyerah buat mempertahankan Banega dan telah mendapatkan calon pengganti sang pemain.

Corrierre dello Sport menyebut Banega sudah pasti bakal bermain di Inter musim depan. Harian olah raga yang berbasis di Kota Roma tersebut menyebut pria Argentina berusia 27 tahun itu sepakat mengikat diri dengan Inter selama tiga musim.

Kabarnya, ia menerima gaji pokok 3 juta euro (44,2 miliar rupiah) per musim, plus bonus.

Terkait Soriano, perwakilan Inter terus berdiskusi dengan pihak Sampdoria agar mau melepas sang gelandang.

Tentu kini yang menjadi pertanyaan adalah betulkah Inter butuh gelandang sentral? Bukankah Inter memerlukan penyerang tajam melihat minimnya jumlah gol yang mereka buat?

Inter cuma bisa membuat 34 gol dalam 26 pertandingan musim ini. Tak ada yang istimewa dalam statistik serangan Inter. Banyak gol yang lahir dengan memanfaatkan kesalahan lawan atau memaksimalkan set-piece.

Roberto Mancini dan Inter tampaknya yakin Soriano dan Banega adalah jawaban dari dua pertanyaan itu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA no.2.655


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X