Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Alasan Leicester Bisa Gagal Juara Premier League

By Jumat, 26 Februari 2016 | 18:01 WIB
Pemain Leicester City; Robert Huth memperlihatkan kekesalannya setelah kebobolan gol saat pertandingan Barclays Premier League antara Arsenal dan Leicester City di Emirates Stadium tanggal 14 februari 2016 London.
ROSS KONNAIRD/GETTY IMAGES
Pemain Leicester City; Robert Huth memperlihatkan kekesalannya setelah kebobolan gol saat pertandingan Barclays Premier League antara Arsenal dan Leicester City di Emirates Stadium tanggal 14 februari 2016 London.

Leicester memang punya kans bagus dan modal yang tepat untuk menjadi kampiun. 

Penulis: Dwi Widijatmiko

Setelah memaparkan tiga alasan Leicester bisa juara Premier League, kami menampilkan hal-hal yang bisa menggagalkan cerita Cinderella mereka.

Pengalaman Nol di Jalur Juara


Striker Leicester City asal Jepang, Shinji Okazaki (kanan), melepaskan tembakan keras melewati hadangan bek Everton, Leighton Baines, untuk mencetak gol pada laga Premier League di Goodison Park, Liverpool, Sabtu (19/12/2015). Leicester menang 3-2.(PAUL ELLIS/AFP)

Leicester belum pernah bersaing dan sukses di jalur juara divisi teratas liga. Dalam hal pengalaman mengemas gelar juara, Arsenal jelas lebih unggul daripada mereka.

Padahal, saat ini Shinji Okazaki dkk. sudah tidak bisa lagi berharap setiap lawan menganggap remeh mereka. Semua sudah menyadari bahwa Leicester punya kans bagus untuk menjadi juara.

Setiap lawan akan memandang mereka sebagai tim kuat dan kemudian tampil habis-habisan. Leicester mungkin belum tahu cara mengatasi tekanan dan ekspektasi seperti ini.

Jarak Rapat Hingga 23 April


Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, dalam laga kontra Stoke City pada 23 Januari 2016(JAN KRUGER/GETTY IMAGES)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA no.2.655


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X