Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Daftar Tim yang 'Mencari' Jose Mourinho

By Beri Bagja - Sabtu, 20 Februari 2016 | 09:23 WIB
Jose Mourinho bereaksi saat memimpin Chelsea melawan FC Porto pada pertandingan penyisihan Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, 9 Desember 2015).
BEN STANSALL/AFP
Jose Mourinho bereaksi saat memimpin Chelsea melawan FC Porto pada pertandingan penyisihan Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, 9 Desember 2015).

Jose Mourinho (53) kerap terlibat kontroversi dalam tindakan maupun ucapannya. Bahkan, saat sedang tidak melatih klub mana pun, dia tetap memancing sensasi. Teranyar, Mourinho mengutarakan ucapan yang boleh jadi dinilai arogan oleh segelintir pihak.

"Apa klub saya berikutnya? Saya sungguh tidak tahu. Saat ini, saya tidak sedang mencari sebuah klub, melainkan banyak klub yang mencari saya," ucapnya kepada La Stampa.

Sosok Mourinho memang amat seksi di mata para petinggi klub mengingat ia jaminan kedatangan gelar bagi tim-tim yang diraciknya.

Sejak Mou didepak Chelsea pada 17 Desember 2015, dia pun semakin gencar dikaitkan dengan sejumlah peminat jasanya.

Lantas, siapa saja yang tengah membidik suami Matilde Faria tersebut? Berikut tim-tim yang sedang atau pernah dihubungkan dengan Mourinho.

- Manchester United

Inilah klub yang paling gencar dikaitkan dengan sosok Mourinho. Sudah beredar kabar munculnya kesepakatan antara sang pelatih dengan kubu United. Akan tetapi, belum ada konfirmasi nyata dari kedua pihak.

- Inter Milan

Mourinho sudah menampik nostalgia yang bakal terwujud antara dirinya dengan Inter.

Namun, menarik menunggu sikap dia seandainya Nerazzurri terpuruk bersama Roberto Mancini akhir musim ini. Bersediakah Mou menolong timnya pada 2008-2010 itu dengan menukangi mereka lagi?


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X