Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Betapa Beruntungnya 35 Penggemar Valentino Rossi

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 26 Januari 2016 | 15:47 WIB
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, menandatangani kaus salah satu penggemar yang hadir pada acara meet and greet di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016).
PIPIT PUSPITA RINI / JUARA.NET
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, menandatangani kaus salah satu penggemar yang hadir pada acara meet and greet di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016).

Kehadiran Valentino Rossi di Bali sejak Senin (25/1/2016) langsung bikin heboh para penggemarnya. Namun, tak semua beruntung bisa bertemu langsung dan mendapatkan tanda tangan sang rider idola. 

Sekitar 35 penggemar terpilih untuk bertemu bintang MotoGP, Valentino Rossi, dalam acara meet and greet di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016).

Mereka adalah konsumen dan komunitas pemakai motor Yamaha yang beruntung terpilih melalui undian di Direct Distribution System (DDS) Bali. Undian baru dilakukan pada Senin (25/1/2016).

Para penggemar beruntung ini berkesempatan menjabat tangan Rossi, berfoto bersama, dan mendapatkan tanda tangan pebalap Movistar Yamaha tersebut.

"Tadi deg-degan juga. Ya gimana, ketemu juara dunia sembilan kali! Semalam sampai enggak bisa tidur," kata Gst A Ayu Tri Widiantini, salah satu penggemar, setelah bertemu Rossi.

"Saya bahkan sudah menyiapkan merchandise buat ditandatangani Rossi," kata Laurencius Novena Krisna Sampurna, penggemar Rossi lainnya.

Mereka juga sepakat bahwa waktu untuk bertemu Rossi terlalu singkat. "Dikasih waktunya kurang lama. Pinginnya bisa foto sendiri-sendiri," kata Janti Eka Sari Dewi, tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Para penggemar ini juga berharap Rossi bisa meraih hasil bagus pada MotoGP 2016.

"Semoga dia bisa dapat gelar juara dunia yang ke-10," kata Ayu.

"Saya optimistis dia bisa juara lagi. Pebalapnya saja optimistis. Rossi adalah pebalap yang enggak pernah menyerah," ujar Janti menambahkan.

Acara meet and greet dengan Rossi sedikit berubah dari rencana semula. Awalnya, Rossi diagendakan memacu motor bersama para komunitas pengendara motor Yamaha dari Nusa Dua ke Dream Land. Acara tersebut dibatalkan karena beberapa hal.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X