Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Bicara soal Kemungkinan Pindah ke Barcelona

By Jumat, 11 Desember 2015 | 07:14 WIB
Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membantah rumor tentang ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap dirinya.
Denis Doyle/Getty Images
Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membantah rumor tentang ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap dirinya.

Cristiano Ronaldo bisa saja pindah dari Real Madrid ke Barcelona, tetapi kemungkinannya sangat kecil bahkan nyaris mustahil. 

Hal itu diungkapkan Ronaldo saat diwawancarai oleh Associated Press pada Kamis (10/12/2015). Pada salah satu sesi, dia ditanya soal masa depannya, terutama membela klub yang menjadi rival Real Madrid atau Barcelona.

"Hal ini mungkin sulit, tetapi..." kata Ronaldo saat akan menjawab soal masa depannya.

"Bisa kalian memikirkan sebuah hal seperti kemungkinan saya bermain untuk Barcelona yang nyaris mustahil. Atau, kemungkinan membela klub Inggris selain Manchester (United), itu rumit," ujar pemain asal Portugal itu.

Menurut Ronaldo, dirinya tak bisa menggaransi 100 persen soal ketidakmungkinan itu. Menurut dia, tak ada hal yang pasti dio sepak bola.

"Segalanya terbuka, termasuk (pindah ke) semua liga. Saya mencoba jujur. Bisa saja saya mengakhiri karier di Real Madrid," kata Ronaldo melanjutkan.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi besok. Jika 75 persen yakin saja, saya akan memberitahukannya, tak masalah," tuturnya lagi.

Kontrak Ronaldo di Real Madrid sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2018. Namun, pemain berusia 30 tahun itu santer diberitakan akan memilih pindah ke Paris Saint-Germain atau Manchester United pada pengujung kariernya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X