Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey Yakin Bawa Arsenal Juara

By Anju Christian Silaban - Minggu, 13 Desember 2015 | 22:58 WIB
Aaron Ramsey (kiri) dan Laurent Koscielny merayakan kemenangan Arsenal atas Aston Villa pada lanjutan Premier League di Stadion Villa Park, Minggu (13/12/2015).
ADRIAN DENNIS / AFP
Aaron Ramsey (kiri) dan Laurent Koscielny merayakan kemenangan Arsenal atas Aston Villa pada lanjutan Premier League di Stadion Villa Park, Minggu (13/12/2015).

Aaron Ramsey menilai, Arsenal telah menunjukkan kualitas untuk menjuarai Premier League saat menang 2-0 Aston Villa, Minggu (13/12/2015). Ramsey mencetak satu dari dua gol The Gunners.

Kemenangan ini mengantarkan Arsenal memuncaki klasemen sementara. Mereka mengoleksi 33 poin atau 16 pertandingan atau unggul satu angka atas Manchester City.

"Ada keyakinan peluang untuk memenangi gelar. Kami telah menunjukkan kemampuan dan harus melanjutkannya. Kami juga perlu menjaga fokus dan keyakinan ini," kata Ramsey setelah pertandingan.

"Tak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi, tetapi kami mampu bersaing untuk perebutan gelar," tutur pemain berkebangsaan Wales ini.

Arsenal turut menorehkan beberapa catatan penting pada pertandingan melawan Villa. Olivier Giroud mencetak gol ke-50 khusus ajang Premier League.

Adapun Petr Cech membukukan clean sheet untuk kali ke-169 di Premier League. Catatan ini merupakan yang terbanyak atau setara dengan eks penjaga gawang tim nasional Inggris, David James.

[video]http://video.kompas.com/e/4659971309001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X