Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perang Hidup-Mati Sesama Pelatih Padang

By Yosrizal - Minggu, 22 November 2015 | 18:25 WIB
Para pemain Mitra Kukar bereaksi terhadap keputusan wasit pada laga Bali United vs Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.net
Para pemain Mitra Kukar bereaksi terhadap keputusan wasit pada laga Bali United vs Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman

Dua pelatih asal Sumatera Barat sama-sama mengusung misi mencari kemenangan agar menyelamatkan jalan menuju babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

Ya, Semen Padang akan bertemu Mitra Kukar dalam lanjutan laga Grup B di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (23/11/2015) sore. Dua pelatih muda yang sama-sama penuh harapan dan gengsi, Nil Maizar (45) akan menghadapi Jafri Satsra (50).

Selain pertaruhan menuju babak selanjutnya, hal menarik lain adalah laga ini merupakan duel pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat.


Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra. (Dok. KOMPAS.com)

 

Musim kompetisi 2014, Jafri dipercaya manajemen Kabau Sirah menjadi arsitek tim. Akan tetapi, posisinya digantikan Nil Maizar setelah ia gagal pada pramusim 2015 .

Laga pada Senin nanti akan menjadi duel perdana sesama pelatih asal Sumbar ini di Piala Jenderal Sudirman (PJS).

SP tak punya pilihan lain selain memenangkan laga ini setelah kalah dalam adu penalti pada dua pertandingan sebelumnya lawan Persipura dan PSM.

Sementara itu, Mitra juga punya ambisi untuk melapangkan jalan ke delapan besar.

Naga Mekes belum tentu dapat lolos dengan mudah dari Grup meski sekarang duduk di puncak klasemen sementara hasil dari sekali menang (lawan Bali United) dan sekali kalah adu penalti (lawan PSM Makassar).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X