Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Mantan Berkumpul di Old Trafford

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 18:09 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

David Beckham, Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Andy Cole adalah sederet nama yang identik dengan Manchester United. Setelah lama berpisah, para legenda tersebut akan kembali ke lapangan.

Sejumlah mantan pemain United akan ikut serta dalam sebuah laga amal di Old Trafford pada 14 November mendatang. Selain empat nama yang telah disebutkan di atas, ada pula Rio Ferdinand, Phil Neville, Nicky Butt, dan Michael Owen.

Kedelapan eks bintang Setan Merah tergabung dalam tim Britania Raya bersama nama-nama kondang macam David Seaman, David James, Sol Campbell, John Terry, Jamie Carragher, dan masih banyak lagi. Tim ini dilatih oleh manajer legendaris United, Sir Alex Ferguson.

"Saya sangat menantikan pertandingan itu. Sejak pensiun tiga tahun lalu, saya tidak menyangka bakal kembali ke sana," tutur Beckham di laman resmi United.

Lawan Britania Raya, Rest of the World, juga berisikan pemain-pemain legendaris. Mereka adalah Zinedine Zidane, Fabio Cannavaro, Luis Figo, dan Roaldinho. Tim yang akan ditangani Carlo Ancelotti ini juga diperkuat tiga mantan United: Edwin van der Sar, Dwight Yorke, dan  Ole Gunnar Solskjaer.

Hasil penjualan tiket akan sepenuhnya diserahkan kepada UNICEF. Dana yang terkumpul bakal digunakan untuk perawatan dan perlindungan anak-anak di beberapa negara.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X