Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martapura-PSGC Siap Gusur Semen Padang

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Agustus 2015 | 19:30 WIB
 Martapura FC, salah satu calon kontestan Piala Presiden dari Divisi Utama
Fernando Randy/BOLA
Martapura FC, salah satu calon kontestan Piala Presiden dari Divisi Utama

Mahaka Sports and Entertainment akhirnya memutuskan mengundang dua tim Divisi Utama untuk tampil di Piala Presiden.

Pada Selasa (4/8), Persiba Balikpapan sudah mengirimkan berkas persyaratan guna menjadi kontestan ke-14. Artinya, dari kuota 16 peserta, Mahaka masih membutuhkan dua klub lain untuk mengisi kekosongan.

CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, mengatakan pihaknya sudah menunjuk Martapura FC dan PSGC Ciamis untuk menjadi calon kontestan berikutnya.

“Kami sudah mengirimkan informasi pada kedua tim tersebut. Dalam dua hari kami tunggu balasan mereka, disertai dengan semua persyaratan pendaftaran,” kata Hasani saat dihubungi Harian BOLA, Selasa (4/8).

Saat ini, Mahaka tengah bingung dengan sikap Semen Padang FC yang tak kunjung memberikan respons.

“Semen Padang belum mengembalikan formulir pada kami. Kalau saya lihat, mereka sedang dilema untuk mengikuti turnamen kami. Telepon kami tidak diangkat, e-mail kami tidak dibalas,” kata Hasani.

Bahkan, Mahaka sudah menurunkan pihak ketiga untuk langsung menemui manajemen Semen Padang, tapi hasilnya nihil. Promotor khawatir skuat Kabau Sirah baru merespons saat Martapura dan PSGC telah mereka terima.

Pertemuan Kamis

Setelah berhasil menghimpun 16 klub, Mahaka akan menggelar pertemuan dengan peserta turnamen pada Kamis (13/8). Hal itu bertujuan untuk melengkapi dokumentasi yang menjadi dasar BOPI dalam mengeluarkan rekomendasi.

Pelatih Martapura, Frans Sinatra, mengaku sudah menerima surat tersebut dan akan secepatnya memberi respons.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 5 Agustus 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X