Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mata Masa Depan Hingga Penyesalan Gerrard (2)

By Firzie A. Idris - Senin, 11 Mei 2015 | 20:19 WIB
John Terry, bek tertajam di Premier League.
Shaun Botterill/Getty Images
John Terry, bek tertajam di Premier League.

1 akhir pekan kemarin.

3. Terry Si Bek Tajam

Bukan tugas bek untuk mencetak gol. Namun, pekerjaan tim akan sangat terbantu apabila para pemain bertahan bisa menyumbang gol dari waktu ke waktu.

John Terry unggul dalam hal ketajaman dari semua bek bertipe pengambil tendangan bebas dan penalti seperti Dennis Irwin, Ian Harte, Leighton Baines, dan Stuart Pearce. 

Gol tandukan JT kontra Liverpool mengangkat torehannya musim ini menjadi delapan gol, catatan terbaik sang bek dalam satu dekade.

Terry kini telah mencetak 39 gol di Premier League, mengungguli mantan bek Leeds Ian Harte (28), dan David Unsworth (38), eks bek Wigan, Portsmouth, West Ham, dan Everton.

4. Penyesalan Gerrard?

Steven Gerrard, sempat ingin pindah ke Chelsea.

Chelsea beberapa kali melayangkan usaha merenggut Steven Gerrard dari naungan Liverpool. Pada 5 Juli 2005, kapten fantastis ini bahkan sempat melayangkan surat permintaan transfer.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X