Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Alexis Bawa Arsenal Mendekat ke 4 Besar

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 23:02 WIB
Selebrasi gol Alexis sanchez ke gawang Sunderland
Michael Regan/Getty Images
Selebrasi gol Alexis sanchez ke gawang Sunderland

Setelah hanya berhasil menang satu kali di tujuh laga terakhir Premier League, Arsenal akhirnya berhasil kembali meraih tiga poin. Arsenal pun kini mulai mendekatkan diri dengan posisi empat besar.

Dalam tujuh laga Premier League terakhir, Arsenal hanya meraih satu kemenangan, lima hasil imbang dan satu kekalahan. Kondisi ini sempat membuat The Gunners berada di posisi ke-7 dengan 11 poin.

Hal ini sedikit banyak dikarenakan banyaknya pemain Arsenal yang cedera. Meskipun Theo Walcott dan Aaron Ramsey kini sudah bisa kembali dimainkan manajer Arsene Wenger, namun saat ini masih ada tujuh pemain utala The Gunners yang didera cedera.

Para pemain seperti Laurent Koscielny, Davide Ospina, Yaya Sanogo, Serge Gnabry, Olivier Giroud, Mathieu Debuchy, dan Mesut Oezil. Selain itu Jack Wilshere pun absen karena akumulasi kartu. Hal ini membuat Wenger harus dapat merotasi para pemainnya dengan baik untuk menghindari tambahan nama di daftar cedera mereka.

Namun, di pekan ke-9 menghadapi Sunderland, Arsenal akhirnya berhasil meraih kemenangan ketiga mereka di Premier League. Dua gol Alexis Sanchez di menit ke-30 dan 90+2 membawa The Gunners bertengger di posisi ke-5 dengan 13 poin.

Arsenal pun berpeluang untuk kembali memperbaiki posisi mereka di Premier League dalam dua pekan kedepan karena hanya akan menghadapi klub seperti Burnley dan Swansea City sebelum berharapan dengan Manchester United.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X