Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Liverpool Lakukan Aksi Protes Harga Tiket

By Verdi Hendrawan - Minggu, 30 November 2014 | 18:06 WIB
Fan Liverpool
Andrew Powell/Getty Images
Fan Liverpool

Pada pertandingan antara Liverpool menghadapi Stoke City, fan The Reds melakukan aksi protes kepada manajemen klub. Hal ini berhubungan dengan meroketnya harga tiket dari waktu ke waktu.

Fan Liverpool merupakan salah satu yang paling fanatik dan siap berkorban kepada klub yang mereka cintai itu. Namun, ternyata saat ini mereka merasa keberatan dengan tingginya harga tiket rata-rata untuk masuk ke Anfield Stadium.

Fan Liverpool menunjukkan spanduk atas protes mereka tentang harga tiket di tengah-tengah pertandingan. Mereka khawatir di masa yang akand atang, harga tiket yang harus mereka bayar tidak lagi bisa mereka beli untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

Fan menunjukkan bahwa pada 1990 silam, mereka hanya perlu membayar empat pound atau 76 ribu rupiah untuk dipersilahkan masuk ke Anfield. Namun, harga tersebut terus merangkak hingga kini mereka harus membayar 43 pound atau 823 ribu rupiah sejak 2010 lalu, meskipun nilai mata uang terus berubah dariwaktu ke waktu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X