Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostum Luis Suarez Beredar di Barcelona

By Tulus Muliawan - Selasa, 8 Juli 2014 | 17:25 WIB
Kostum Luis Suarez di sebuah toko di Barcelona.
Twitter
Kostum Luis Suarez di sebuah toko di Barcelona.

Kabar kepindahan Luis Suarez dari Liverpool ke Barcelona semakin ramai diperbincangkan. Pada saat yang sama, Liverpool juga telah menyiapakan sejumlah nama untuk dijadikan sebagai pengganti posisi yang ditinggalakn Suarez.

Meski Luis Suarez belum resmi diumumkan sebagai pemain Barcelona, sejumlah toko di kawasan sekitan Stadion Camp Nou sudah menjual kostum Barcelona bertuliskan nama Surez dengan nomor punggung 9.

Kostum Suarez dijual bersama sejumlah pemain Barcelona lainnya, termasuk kiper baru asal Cili, Claudio Bravo. Yang tak kalah unik, kostum bernama Suarez ditulis dengan nomor punggung 9.

Seperti diketahui, nomor 9 merupakan nomor punggung milik winger Cili, Alexis Sanchez. Sanchez kini juga tengah menjadi bahan perbincangan karena rencana kepindahannya ke Arsenal dalam waktu dekat.

Apakah Suarez akan berlabuh ke Camp Nou? Mari kita nantikan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X