Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Mueller Bahagia Sumbang Dua Gol

By Ade Jayadireja - Senin, 8 September 2014 | 08:37 WIB
Thomas Mueller
Getty Images
Thomas Mueller

1 untuk Der Panzer.

Dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, kandang Borussia Dortmund, Mueller mencetak gol pertamanya di menit ke-18. Ia menyarangkan gol ke gawang Skotlandia lewat sebuah tandukan menyambut umpan Sebastian Rudy.

Skotlandia sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Di menit ke-70, Mueller kembali mengoyak gawang tim tamu untuk membuat Jerman kembali unggul 2-1.

"Membuat skor menjadi 2-1 adalah sebuah sukacita karena saya tahu betapa pentingnya tiga poin ini," tutur Mueller seperti dikutip laman resmi UEFA.

"Saya bisa mencetak gol pembuka dengan sundulan sebelumnya. Sepak bola adalah sepak bola, Anda mencoba yang terbaik," imbuhnya.

Kemenangan atas Skotlandia mengantarkan Jerman ke posisi ketiga klasemen Grup D. Mueller dkk. berada di bawah Polandia dan Republik Irlandia.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Uefa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X