Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pesepak Bola Jerman Bunuh Diri

By Beri Bagja - Senin, 21 Juli 2014 | 23:03 WIB
Andreas Biermann, depresi.
dhnet.be
Andreas Biermann, depresi.

Sebuah tragedi melanda sepak bola Jerman. Eks pemain Hertha Berlin, Andreas Biermann, meninggal akibat bunuh diri pada Sabtu (19/7) lalu.

Biermann mengakhiri hidupnya secara paksa setelah tak kunjung sembuh dari penyakit depresi yang melandanya sejak lama. Ia meninggal dunia pada usia 33 tahun dan terakhir membela klub regional Berlin, Spandauer Kickers selama 2013/14.

"Sangat disayangkan bahwa kabar Andreas telah bunuh diri benar. Kami sangat terkejut dan berduka sedalam-dalamnya," ujar Gunter Hagedorn, manajer Spandauer, di situs Dailytimes.

Tragedi yang menimpa Biermann menambah daftar pesepak bola yang melakukan bunuh diri. Ia "mengikuti jejak" eks kiper timnas Jerman, Robert Enke, yang melakukan hal serupa pada 10 November 2009. Sejak saat itu, Biermann telah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak tiga kali.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X