Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Clement Berencana Tinggalkan Ancelotti

By Verdi Hendrawan - Selasa, 27 Mei 2014 | 18:53 WIB
Paul Clement
Denis Doyle/Getty Images
Paul Clement

Salah satu asisten pelatih Carlo Ancelotti, Paul Clement mengungkapkan sebuah keinginannya pada masa yang akan datang. Asisten pelatih asal Inggris itu berencana untuk bisa menjadi pelatih kepala suatu saat nanti.

Clement telah menjadi orang kepercayaan Ancelotti sejak keduanya menangani Chelsea, Paris Saint-Germain, hingga di Real Madrid. Namun, pria berusia 42 tahun yang telah menekuni bidang kepelatihan sejak berumur 23 tahun itu suatu saat ingin menjadi pelatih utama dan mengaku telah memiliki beberapa tawaran.

"Saya pikir ada waktunya bagi saya untuk bisa menjadi orang nomor satu suatu saat nanti. Beberapa kesempatan telah dayang kepada saya, namun ini (Real Madrid) adalah tempat yang sangat sulit bagi saya untuk ditinggalkan,' kata Clement kepada Mirror.

"Ini adalah sebuah klub besar di sebuah kota besar dan memiliki tradisi yang besar yang akan memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan banyak hal. Saat ini saya tidak tengah berencana untuk pergi, namun bila ada kesempatan baik datang dari negara lain, saya tidak akan melewatkannya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X